HEY DUDE WHAT'S UP ??!!


ANDA ANDROID GAMER ?? PENGEN COBA ANDROID SEBAGAI SNIFFER ?? SILAHKAN BACA POSTINGAN DI BAWAH .. SEMUA ADA DI SINI

Kalo ada yang perlu di tanyakan add saja saya
- via catfizh : C61D637C3 (berdy) dan 2FB388FEBA(nugraha)

Minggu, 15 Januari 2012

BLUE STACK



pengen main drag racing , sniper vs sniper , run like hell , nova 2?? di pc?? bisa pake blue stack
apa itu blue stack ?? blue stack adalah suatu aplikasi untuk mejalankan aplikasi android di pc . anda bingung ?? coba liat postingan tentang quiz GADGET APAKAH INI :D (yang belum nyimak silahkan baca di postingan bawah , sana nyelam dulu :P ).. nah dari sana saya menerima banyak sekali jawaban tentang gambar sekitar 110 jawaban ..  ada yang bilang , GTAB 40"dan banyak lagi (ga bisa di tulis satu persatu karna saya lupa :P )

- nah jawaban tepat nya  : DISANA SAYA MENGGUNAKAN LCD samsung 21 "

Bagaimana caranya ?? hmmmm kasi tau ga ya :P
ya udah , saya kasi tau .. caranya gampang aja .. saya menggunakan aplikasi blue stack ..

coba di jajal aja yah download di disini



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ama youwave bagusan mana gan ?

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host