HEY DUDE WHAT'S UP ??!!


ANDA ANDROID GAMER ?? PENGEN COBA ANDROID SEBAGAI SNIFFER ?? SILAHKAN BACA POSTINGAN DI BAWAH .. SEMUA ADA DI SINI

Kalo ada yang perlu di tanyakan add saja saya
- via catfizh : C61D637C3 (berdy) dan 2FB388FEBA(nugraha)

Kamis, 12 Januari 2012

Tips Tanpa Reload Saat Coment di Facebook


  • Langsung saja Cara Agar Tidak Reload Saat Coment di FACEBOOK Menggunakan Opera Mini :
    Ikuti Langkah nya dengan baik...
    dan terbukti work 100% saya yang buktikan sendiri.....

    1.Buka Opera Mini Anda..
    2. Tuliskan alamat ini : contoh: www. di ganti => ( config: ) *Tanpa Tanda Kurung Tutup ya
    3. Cari Tulisan ( Site Patches and user - agent masking ) 
    seperti Gambar ya..


    4. Rubah dari YES ke NO
    5. Kemudian Save
    6. Buktikan sendiri oleh anda


    *Semoga bisa membantu anda * big thanks to MR.Thomp Greugeutanzz

8 komentar:

Anonim mengatakan...

MANTAP GAN

Anonim mengatakan...

MAJU terus berd !!

thomp mengatakan...

thomTerima Kasih banyak...
ID Facebook saya Terpasang di Blog Anda...

ilmu itu saya dapatkan dari blog teman dan google...
dan tak ada salah nya saya berbagi...
salam kenal ya gan.....

berdy21 mengatakan...

@ anonim :: yang mantap itu si agan thomp :D tuh yang di bawah ..

@thomp :: Wah nongol juga disini .. ketemu dmana gan :D makasi banyak ya gan ..

thomp mengatakan...

ketemu di forum Samsung galaxy Mini Gan...

hahahaha..
Pas liat ada ID Facebook ane...
ywdh ane coment aja Blog ente..

salam kenal ya Mas broo...
hehehehehe :D

berdy21 mengatakan...

kirain nemu di pasar loak. hehehe
salam kenal juga om thomp .. di tunggu share selanjutnya :D tar bukan cuma nama .. mungkin foto ente bahkan sampe foto keluarga ente ane posting.. kwkwkwkwkkwkw..

thomp mengatakan...

Nemu di Pasar Gelap kang @wekaweka...
okelah kalau begitu....
silahkan Kunjungi blog saya gan di thomp.heck.in

siapa tau ada info yg menarik di situ..hehehehehe


terima kasih banyak ya gan....
hahahahahhahaa

Anonim mengatakan...

mantabb jUayaaaaa...
sukses brkepanjangan yahh gan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host