HEY DUDE WHAT'S UP ??!!


ANDA ANDROID GAMER ?? PENGEN COBA ANDROID SEBAGAI SNIFFER ?? SILAHKAN BACA POSTINGAN DI BAWAH .. SEMUA ADA DI SINI

Kalo ada yang perlu di tanyakan add saja saya
- via catfizh : C61D637C3 (berdy) dan 2FB388FEBA(nugraha)

Kamis, 05 Januari 2012

QUIZ berdybali.blogspot.com

selamat malam sahabat sahabat q :D masihh pada semangat ??? pasti masih donk ..
hemmmm.. malam ini saya mau share foto saya dengan salah satu perangkat device ..
device ini kesukaan paman saya ..

Nah pertanyaan quiz nya adalah 
DEVICE APA YANG SEDANG SAYA PERGUNAKAN DI FOTO TERSEBUT ??


HADIAH MENARIK AKAN SAYA BERIKAN :D untuk yang jawaban nya tepat 100%
jawaban bisa dikirim via inbox fb , catfiz , atau komen dibawah ini :D

10 komentar:

kakao mengatakan...

TV kabel itu kk

uatayunk mengatakan...

Tablet galaxy lg main drag racing

uatayunk mengatakan...

Tablet galaxy lg main drag racing

berdy21 mengatakan...

-kakao :: bukan kk :D

-uatayunk :: aeett.. ada agan uatayunk .. salah gan.. galaxy tab brapa inch noj ??

Otaku Indo mengatakan...

itu HH, yg di konek ke LCD... :3
CMIIW

sukamimpi mengatakan...

haha ga tau bang.. apa si

Dandy mengatakan...

Pake YouWave Android (For PC) ya ka?

Anonim mengatakan...

Pake YouWave (For PC) ya ka?

berdy21 mengatakan...

pake apa?? yuk kita checkidot di postingan depan :D

nasannass mengatakan...

BLUESTACKS

rifqi478@ymail.com

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host